'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
1300 Siswa PAUD Aisyiyah Cabang Solokuro ikuti Manasik Haji
05 September 2017 21:46 WIB | dibaca 527

Bertempat di lapangan Segelap Desa Tebluru Kecamatan Solokuro sejumlah 1300 siswa PAUD yang berasal dari 8 lembaga PAUD yang ada di cabang Aisyiyah Solokuro, mengikuti kegiatan manasik haji, manasik ini menjadi agenda tahunan.

Acara yang di laksanakan 2 September 2017 ini di hadiri oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah lamongan, Pimpinan Daerah IGABA Lamongan,  Bapak Camat Solokuro beserta ibu, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Solokuro, Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan pimpinan Cabang Aisyiyah beserta Pimpinan ranting Muhammadiyah beserta Pimpinan Ranting Aisyiyah  nya.

Dalam sambutan nya Pimpinan Daerah Aisyiyah Lamongan menyampaikan pelaksanaan atau pperagaan manasik haji ini bisa memberikan  penguatan kepada anak anak akan rukun islam yang ke 5, menjadi generasi yang kuat iman , islam dan aqidahnya, jangan sampai kita meninggalkan generasi yang lemah.

Sedangkan yang menmbuka kegiatan ini adalah bapak camat, dalam sambutan nya beliau menyampaikan tentang gerakan 1821 , dimana perlu pendampingan terhadap anak.

Shared Post:
Berita Terbaru