'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
GEBYAR MEWARNAI IBU DAN ANAK
02 November 2021 19:57 WIB | dibaca 144

Dalam rangka PORSENI IGABA 3, pimpinan daerah ikatan guru Aisyiyah Busthanul Athfal (IGABA) Lamongan menyelenggrakan pra porseni dengan kegiatan lomba  mewarnai untuk ibu dan anak, yang dilaksanakan pada Selasa 2 November 2021. Kegiatan ini diikuti oleh 24 Cabang  atau sejumlah  6392 anak, dari KB, TK A dan TK B. karena peserta adalah ibu dan anak maka peserta dalam kegiatan gebyar ini adalah  13.794 peserta. Sebuah jumlah yang sangat besar, agar tidak terjadi kerumunan massa yang berlebih maka  tempat pelaksanaan kegiatan ini adalah di cabang masing masing. Ada beberapa cabang yang dalam penyelenggraannya dilaksanakan secara indoor di dalam ruangan adapula yang dilaksanakan secara outdoor di lapangan ataupun tempat wisata.

Kegiatan ini di selenggrakan oleh PD IGABA Lamongan, dengan tujuan untuk menggalang dana untuk kegiatan porseni IGABA, melatih motorik halus antara anak dan orang tua serta kerjasama antara anak dan orangtua.

Dari kegiatan lomba mewarnai ini  setiap 100 peserta akan diambil satu juara sesuai kategori ( KB, TK A, TK B)  yang kemudian karya para juara akan dinilai lagi di daerah, pada tanggal 4 November 2021. dan sebagi ahir dari lomba ini akan di dapat juara 1,2,3 harapan 1,2,3 dari masing masing kategori

Shared Post:
Berita Terbaru