'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Gerakan Infq PCA Brondong
23 Januari 2018 12:04 WIB | dibaca 615

 

Pimpinan cabang aisyiyah Brondong melakukan kegiatan sosial berupa gerakan infaq , pencanangan gerakan ini berlangsung di pergurusn muhammadiyah Ngesong saat berlangsung pertemuan rutin 2 bulanan Pimpinan Cabang Aisyiyah se cabang Brondong pada 1 oktober 2017.

Pada program ini setiap anggota Aisyiyah di ajak untuk berinfaqsetiap hari dengan nominal yang tidak di tentukan karena tidak ingin memberatkan anggota, dan infaq ini sasaran nya adalah semua anggota Aisyiyah yang tentunya berbeda latar belakang ekonominya, sehingga di harapkan berinfag menjadi kebiasaan dan ahirnya membudaya gerakan ini di lakkan dengan pembagian kaleng kepada para naggota Aisyiyah.

Program ini di harapkan menjadi solusi pendanaan bagi amal usaha dan kegiatan Aisyiyah baik tingkat cabang maupun di tingkat ranting, dana infaq yang terhimpun akan di manfaatkan untuk keberlangsunganamal usaha dan kegaiatan sosial organisasi , antara lain untuk mensuport biaya operasional klinik pratama , santunan anak yatim – dhuafa dan lain nya, demikinan yang di sampaikan oleh ibu Hj. Lailatul Badriyah ketua PCA Brondong dalam sambutan nya.

Setelah pencanangan gerakan infaq di lanjutkan dengan penandatangan nya MOU gerakan infaqantara PCA Brondong dan PRA se Cabang Brondong , pada pencanangan kemarintelah terhimpun dana gerakan infaq sebesar 12.240.000 ; semoga program inubsa istiqomah dan memberi manfaat.

Shared Post:
Berita Terbaru