'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pentingnya Konsolidasi Hati Sebelum Bermusyawarah
25 Januari 2017 08:36 WIB | dibaca 707

 

Sebelum hadir bermusyarah kita harus melakukan konsolidasi hati atau menata hati, Terang Drs. H. Shodikin, M.Pd Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan saat memberikan Tausiyah pada Acara Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) PDA Lamongan, minggu (22/01) di Aula STIKES Muhammadiyah Lamongan. Setelah itu Barulah melakukan musyawarah, karena setelah hati tertata akan lebih mudah menerima dan menyampaikan gagasan. Lanjutnya Dan yang terpenting semua tidak berhenti setelah musyawarah selesai, tetapi hasilnya harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan penuh optimisme. Jelas Drs.H. Shodikin, M.Pd.

Manusia hanya bisa berupaya untuk melakukan yang terbaik, tetapi kita dianjurkan untuk berserah (tawakal) kepada Allah. Tegasnya “Semua tidak bisa lepas dari pengawasan dan kehendakNYA’’

Rakerda tersebut berlangsung meriah, selain di hadiri oleh 297 peserta, juga hadir dr. Hj.Umi Aliyah direktur RSML, Hj. Siti Dalilah Candrawati, Ketua PWA Jawa Timur dan Anwar, SE. Direktur Bank Syariah Madinah Lamongan. (Ali)

Shared Post:
Berita Terbaru