'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PERAN PIMPINAN AISYIYAH UNTUK MEREVITALISASI LEMBAGA
15 November 2020 21:40 WIB | dibaca 314

Materi ini disampaikan oleh ibu Hj. Siti Asma, M.Pd,  Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Aisyiyah JawaTimur dalamkegiatan Pembinaan Penyelenggra dan Pendidik Aisyiyah di Kabupaten Lamongan.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Majelis Dikdasmen PDA Lamongan ini di laksanakan secara virtual pada Ahad 15 Juni 2020, pembinaan ini dihadiri oleh seluruh  Kepala Lembaga Aisyiyah, Majelis Dikdasmen baik tingkat Cabang maupun Ranting, mereka hadir mengikuti zoom ini dengan berkelompok maupun individu.

Pada kesempatan ibu Asma menyampaikan bahwa perlunya sinergi antaraa IGABA dan Dikdasmen karena keberadaan nya saling terkait satu sama lain nya, tupoksi harus jelas. Dalam bekerja dikdasmen tetapharus berpatokan pada AD/ART Muhammadiyah dan Aisyiyah juga Koidah Organisasi. Sehingga ketika semua nya bekerja sesuai dengan tupoksi nya akan melahirkan lembaga lembaga Aisyiyah yang berkemajuan.

Diakhir pembinaan sempat disampaikan adanya keinginan untuk menentukan gaji minimum guru PAUD Aisyiyah, yang sampai saat ini di rasa masih ada beberapa lembaga yang di anggap kurang,  rencananya ini akan di tuangkan dalam juknis nya PWA jawa Timur dan bisa di gunakan untuk acuan sistem gaji guru Aisyiyah. (WD)

Shared Post:
Berita Terbaru