'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Rakor Majelis Dikdasmen bersama Pengelola Yayasan PAUD Aisyiysh se kab. Lamongan
03 Mei 2017 19:37 WIB | dibaca 644
Bertempat di gedung dakwah muhammadiyah Lamongan. hari jumat 28 april 2017 kegiatan rakor ini di laksanakan. 
kegiatan ini di mulai pukul 09.00 dg pembawa acara yuli widdiyati. MMPd seketaris majelis dikdasmen PDA Lamongan. acara di muai dengan iftitah yang di sampaikan oleh bapak PDM  Lamongan yg di wakili oleh bpk. H.Ali Hilmi. pd kesempatan tersebut p.ali menegaskan apa yang ada d surat an nisa 9,, tentang pentingnya untuk tidak meningkan suatu generasi dalam keadaan lemah...
baik lemah aqidah ataupun ilmu. shg penting nya membekali anak sejak usia masih dini.
acara di lanjut dg menyantikan lagu krbangsaan indonesia raya, mars muhammadiyah dan mars aisyiyah. dg pembirama Hj. Asrohah MPd. 
acara di lanjut dg sambutan sambutan.  sambutan yg pertama di sampaikan oleh ibu Hj.Mardhea . MPd. selaku ketua majelis dikdasmen PDA Lamongan. dalam hal ini ibu mardea hnya mengucapkan terimakasih dan partisipasi dalam kegiatan rakor kali ini.
sambutan berikutnya adalah sambutan pembinaan oleh ibu ketua PDA Lamongan yg di sampaikan oleh ibu Dra Hj.Sumu Zanarofah. MAg. yang menyampaikan kandungan surat Ar ra'du :22 dan menyampaikan tupoksi seorang pengurus PAUD Aisyiah . 
sebelum acara berlanjut ada sebuah selingan yaitu dongeng yang di bawakan oleh ibu titik suryani seorang wali murit TK dr Solokuro dg judul dongeng indah nya persahabatan.
Pada pukul 11.30 acara inti pun di mulai dg nara sumber ibu kasi PAUD Dinas Pendidikan Lamongan ibu Hj. Sultianah. MPd. dan moderatornya ibu Hj. Aris Rahmawati.MPd. pd kesempatan ini ibu nara sumber menyampaikan tentang penting nya pendidikan anak sejak dalam kandungan sampai pd usia 6 th. juga d sampaikan tentang jenjang pendidikan anak di mulai dari 1. PAUD HI ( holistic intrgratif)0-3 th.  2. KB 3-4 th.. 3. TK 4-6 th. di samping itu adanya SPS dan TPA.
Sebagai penutup acara yaitu lain lain yg d pandu oleh ibu Hj. Mutholiah. M.Ag.beliau adalah koordinator maj.  didasmen. yg dalam kesempatan tsb berharap adanya 10 TK u ggulan milik Aisyiyah di Lamongan.
Shared Post:
Berita Terbaru