'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Ta'awun Sosial Untuk Anak Lamongan
21 Agustus 2020 08:03 WIB | dibaca 378

 

Bertepatan dengan 1 Muharrom 1442 H , kegiatan Ta’awun sosial untuk anak ini di laksanakan oleh Pimpina Daerah Aisyiyah Lamongan , kegiatan ini sebagai peringatan hari anak nasional , dengan  mengambil  tema   “ Anak  terlindungi Indonesia maju “ .

Kegiatan ini di laksanakan secara serentak di kabupaten Lamongan  setidak nya ada 20 Cabang  Aisyiyah beserta ranting nya yang andil dalam kegiatan ini , adapun 20 PCA yangmelaksanakan kegiatan ini antara lain Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah : Kalitengah, Sugio, Modo, Pangkatrejo, Babat, Turi, Brondong, Laren, Mantup, Ngimbang, Tikung, Glagah, Sukodadi, Karang geneng, Sekaran, Kedungprring, Kembangbahu, Karangbinangun, Paciran dan Lamongan. Sehingga dari jumlah cabang yang terlibat di harapkan ada 1500 anak Aisyiyah yang mendapatkan hadiah.

Kegiatan ini sengaja di laksanakan di masing masing lembaga dengan di prakarsai oleh pimpinan ranting setempat mengingat saat ini pandemi covid 19 masih berlangsung, karena  Lamongan masih dalam keadaan pandemi maka  bingkisan yang di siapkan untuk anak anak berisi masker, handsanitaser, susu, roti , buku serta alat permainan edukatif. Hal ini di harapkan dengan hadiah atau bingkisan tadi anak anak akan merasa bahagia meskiharus belajar di rumah.

Shared Post:
Berita Terbaru