'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Wujudkan Kader ‘Aisyiyah Berkemajuan Melalui Baitul Arqam
01 April 2017 14:48 WIB | dibaca 1715

Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Lamongan melaksanakan Baitul Arqam yang diikuti oleh seluruh pimpinan harian dan pimpinan majelis PDA Lamongan, pada hari Sabtu dan Ahad, 25 dan 26 Maret di villa Naufal Pacet Mojokerto.

Sebagai salah satu bentuk perkaderan formal ‘Aisyiyah yang berorientasi pada pembinaan ideologi dan kepemimpinan dalam upaya terciptanya dan tertanamnya kesamaan dan kesatuan sikap,integritas, wawasan, cara berfikir dan cara bertindak dikalangan pimpinan dan kader-kader yang memiliki kemampuan, kecakapan, kepekaan dan semangat juang yang tinggi secara Istiqomah dan sistemik berusaha meningkatkan kuantitas dan kualitas gerakan dimaksud dalam mewujudkan tegaknya ajaran Islam dan terwujudnya masyarakat Islam yang sebenar-benarnya, maka tema Baitul Arqom PDA Lamongan yang diselenggarakan MPK PDA Lamongan  bersinergi dengan majelis tabligh adalah ” Teguhkan Ideologi, Kuatkan Sinergi Menuju Kader ‘Aisyiyah Yang Berkemajuan “.

Kegiatan ini diikuti oleh 42 peserta yang terdiri dari Pimpinan Harian, ketua majelis dan anggota serta ketua lembaga kebudayaan dan anggota.

Berkenan hadir sebagai nara sumber Krtua MPK PWA Jawa Timur Ibu Ir. Hafifah Imtihanah dengan materi Profil Kader dan Ibu Dra. Hj. Rukmini dengan materi pemahaman nilai-nilai ideologi dan implementasi PHIWM serta BPK Ketua PDM Drs. H. Shodikin, M.Pd dengan materi Peneguhan Ideologi Muhammadiyah. ( MPK PDA Lamongan )

Shared Post:
Berita Terbaru